Selasa, 10 Maret 2009



Diberitahukan Kepada Masyarakat Kab. Pati bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan yang maksimal maka Kantor Arsip dan Perpustakaan Kab. Pati menempati gedung baru di jln. Dr. Wahidin No. 4 Pati.

1 komentar:

  1. ARPUSDA LUNCURKAN MODEL KARTU ANGGOTA BARU

    Di tahun 2011 ini, Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Pati meluncurkan model kartu anggota baru. untuk anggota yang baru mendaftar sebagai anggota baru di ARPUSDA PATI di tahun baru ini telah di buatkan dengan model menarik yang dulunya hanya memakai kartu dari kertas saja yang dilampirkan, namun kini berupah dengan modifikasi baru. Kantor yang sudah bertahun-tahun di Kepalaii oleh BU SUMINAH, S.Pd, M.H ini semakin berkembang. ketika dulu mengdakan bazar besar2an di kantor ARPUSDA dengan mengahdirkan Bapak AGUS, SE.MM sebagai Kepala Perpus dari jawa tengah memberikan apresiasi khusus pada ARPUSDA PATI. ketika pembukaan bazar yang di buka langsung Bupati Pati, oleh bapak TASIMAN, SH. menghadirkan banyak Masyarakat pati dan semua kalangan dari PNS PEMDA, GURU, Perpus LOkal, sampai PURNA.juga memberikan hadiah para pemenaang yang di seleksi langsung dari ARPUSDA PATI.

    intuk kartu baru ini jangka perpanjangan waktu yang tertulis berbeda dengan kartu yang lama. kalau di kartu lama masanya satu tahun harus diperpanjang lagi. berbeda dengan kartu baru, kini perpanjangan waktunya tiga tahun. "Untuk di Tahun 2011 ini memang kartu ARPUSDA PAti perpanjangn waktunya di buat lama. ini juga sebagai bentuk permulaan menggunakan kartu model baru. karena sekarang dari pemabcanya lebih meningkat, dan kami memberi pelayanan yang nyaman. tentunya ini juga untuk memasyarakatkan gemar pembaca."terang bu SUMINAH, S.Pd,M.H ketika penulis temui Selasa siang di Kantor ARPUSDA PATI.

    "kartu baru ini juga diperuntukkan bagi anggota lama yang sudah bergabung, kami akan menggantikannya."tambahnya dengan seyum ramah.

    Tampilan belakang kartu baru bertuliskani perhatian bagi yang sudah meilikinya yaitu : kartu harap dibawa setipa berkunjung, kartu tidak dapat dipinjamkan kepada orang lain, berlaku untk 3 tahun terhitung saat pembuatan kartu ini.Dari Muhammad Mubarok, Kartu Anggota ARPUSDA PATI, 01592011. email : birizamrock@yahoo.co.id

    BalasHapus